JELANG PILKADA POLRES CIANJUR SIAPKAN 35 MOTOR DINAS BARU UNTUK BHABINKAMTIBMAS

Iklan Semua Halaman

.

JELANG PILKADA POLRES CIANJUR SIAPKAN 35 MOTOR DINAS BARU UNTUK BHABINKAMTIBMAS

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 26 Oktober 2020

 

CIANJUR | MEDIA-DPR.COM, Sebanyak 35 sepeda motor dinas baru diserah terimakan kepada 35 Anggota Bhabinkamtibmas dari seluruh Polsek jajaran yang berprestasi di wilayah Hukum Polres Cianjur.

Penyerahan 35 Sepeda Motor Honda Verza 150 Cc dipimpin langsung Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa’i, S.IK.,M.Krim. dalam acara Apel Pagi di Halaman Mapolres Cianjur,Jl.Abdullah Bin Nuh no.83, Senin 26/10/20.

 

 

Hadir dalam Apel pagi sekaligus penyerahan para PJU Polres Cianjur,para Kapolsek,Perwira Staf Polres Cianjur dan para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran penerima sepeda Motor.

Polres Cianjur memfasilitasi Bhabinkamtibmas dengan kendaraan sepeda motor dinas guna untuk mengoptimalkan kinerja Bhabinkamtibmas, serta sebagai bentuk appresiasi  untuk Bhabinkamtibmas yang berprestasi di Polsek Jajaran, juga Khususnya untuk persiapan menjelang Pilkada Cianjur yang akan digelar tanggal 09 Desember 2020 mendatang.




Dalam sambutan, Kapolres Cianjur menyampaikan pesannya kepada Bhabinkamtibmas penerima sepeda motor untuk dapat meningkatkan kinerjanya.

“Jaga dan rawat motor dinas yang diberikan karena itu dari uang rakyat yang diberikan kepada Polres Cianjur untuk meningkatkan kinerja Polri, ” ucap kapolres. ( Taufik winata )

close