Kapolda Kalteng Ikuti Rapat Terbatas Bersama Menteri Perhubungan RI

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Kalteng Ikuti Rapat Terbatas Bersama Menteri Perhubungan RI

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 20 Oktober 2020

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dimasa pandemi Covid-19, roda perekonomian yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat harus tetap berjalan walaupun secara perlahan.


Terkait akan hal tersebut, Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalteng. Dimana, dalam penyambutan langsung dilakukan oleh Plt. Gubernur Habib Said Ismail, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng, bertempat di VIP Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Selasa (20/10/2020).



Dalam rapat terbatas tersebut, yang dilakukan diruang VIP, Kapolda menerangkan, jika pihaknya selama ini terus berkoordinasi kepada seluruh instansi terkait guna membahas sejumlah program yang ditetapkan pemerintah.


"Jadi walaupun ditengah masa pandemi Covid-19, kami dari Polda Kalteng akan terus mengawal agenda penting terkait kemaslahatan bersama. Diantaranya tentang Bandara Tjilik Riwut itu sendiri dan Food Estate," jelasnya.


Dengan dilakukannya rapat terbatas tersebut, lanjut Irjen Pol Dedi, diharapkan dapat mendorong roda perekonomian yang sempat terpuruk karena terdampak pandemi Covid-19 (As)

close