Kapolres Badung Ikuti Vicon Penanganan Covid -19 Tingkat Nasional

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Badung Ikuti Vicon Penanganan Covid -19 Tingkat Nasional

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 09 Oktober 2020

 


BADUNG  BALI | MEDIA-DPR.COM, Bertempat di ruang rapat pimpinan, AKBP Roby Septiadi, S.I.K. mengikuti kegiatan Vicon melalui Zoom - meeting dengan ketua penanganan covid 19 Nasional, Gubernur Bali, Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana dan Satgas penanganan Covid 19 Provinsi Bali. Jumat, (9/10) pagi 08.30 wita.


Kapolres Badung usai mengikuti Vicon menjelaskan terkait Perubahan Prilaku mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dikabupaten sudah cukup bagus, hanya sebagian kecil yang kedapatan tidak menggunakan masker atau menggunakan masker tidak benar.



Begitu pula wastafel disejumlah temat-tempat keramaian juga sudah tersedia, namun pihaknya tetap melakukan Razia masker, hingga masyarakat menyadari bahwa masker adalah obat kesehatan bersama.


"Setiap personil diwajibkan melaporkan melalui aplikasi perubahan prilaku disetiap tempat jika ditemukan pelanggaran Prokes," ungkapnya.


"Begitu sebaliknya, jika sudah patuh terhadap anjuran Pemerintah juga dilaporkan lewat aplikasi Perubahan Prilaku," sambungnya.


Ia mengharapkan dengan adanya perubahan prilaku yang lebih baik seperti sekarang ini, wabah covid -19 bisa segera berlalu dan masyarakat bisa melaksanakan aktifitas normal.(Adi)

close