Pelayanan Prima Ambulance Noto Polres Buol, Bantu Antar Jenazah Warga Desa Batu Rata -->

Iklan Semua Halaman

Pelayanan Prima Ambulance Noto Polres Buol, Bantu Antar Jenazah Warga Desa Batu Rata

Media DPR
Rabu, 14 Oktober 2020

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Jajaran Polres Buol memberikan pelayanan prima Ambulance Noto Polres Buol sebagai alat transportasi untuk membantu masyarakat dalam mengantarkan jenazah, kini kembali membantu keluarga Almarhumah Ibu Febrianty Basalama dan Felyanti Latuo untuk mengantar jenazah dari RS. Mokoyurli Kabupaten Buol menuju kerumah duka di Desa Batu Rata Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, Selasa (23/10/2020)

Kapolsek Paleleh Iptu Jaozi, menuturkan, pengantaran jenazah tersebut menggunakan Ambulance Noto Polres Buol dengan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kabupaten Buol secara gratis tanpa mengenal jauh maupun dekat pasti akan kami antar sampai ketempat tujuan.

 

 

"Ambulance Noto Polres Buol ini kami siagakan khusus melayani warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dalam mengantar jenazah secara gratis," ucapnya.

Selanjutnya, tambah Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan turut berduka cita kepada pihak keluarga yang ditinggalkan almarhumah, dan semoga almarhumah  diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT.

"Dan bagi warga masyarakat Kabupaten Buol yang membutuhkan jasa Ambulance Noto Polres Buol untuk menghubungi Polres Buol atau langsung berhubungan dengan Kapolsek Paleleh Iptu Jaozi," terang AKBP Dieno Hendro Widodo. (AS)

close
Info Pasang Iklan