PT IRJ Group Jajaki Kerjasama Dengan Sejumlah Perusahaan Besar Dan Pemerintah Korea Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Kedua Negara

Iklan Semua Halaman

.

PT IRJ Group Jajaki Kerjasama Dengan Sejumlah Perusahaan Besar Dan Pemerintah Korea Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Kedua Negara

Media DPR
Selasa, 20 Oktober 2020

 


JAKARTA (KORSEL) | MEDIA-DPR.COM, Sepak terjang PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Gruop tak diragukan dalam pembangun pabrik lampu, jalan tol dan bendungan hal ini terkait dengan program Pemerintah Indonesia yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai Infrastruktur.Tak pelak PT IRJ Group membuat langkah maju dengan Pemerintah Korea Selatan dan sejumlah perusahaan besar.


Kerjasama tersebut akan diimplementasikan dalam wujud  pembangunan Pabrik Solar Cell dan Tanggul di seluruh Indonesia serta proyek strategis lainnya.



Seperti diketahui dalam kunjungannya kali ini, Direktur PT Imza Rizky Jaya Gruop, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM bersama rombongan sedang menjajaki dan melakukan pertemuan dengan pihak pimpinan perusahaan dan pemerintah Negeri Ginseng untuk memperkuat kerjasama.


Menindak lanjuti kerjasama tersebut menurut Hj Rizayati, beberapa perusahaan Korea yang telah menjalin kerjasama dengan PT Imza Rizky Jaya antara lain Perusahaan Magnatech Co., LTD dengan Kementrian Usaha Kecil Menengah (UKM) dan KOTRA serta Bank Industrial dibawah BUMN.



Tak hanya itu PT IRJ Group juga memperkuat kerjasama dengan Perusahaan Juyoung Lighting dan dengan Walikota Gwang Korea, serta dengan ketua beberapa asosiasi di Korea dan Indonesia serta dengan Perusahaan T Solution Co.,LTD.


Ditambahkan Rizayati terjalinnya kerjasama antara PT. Imza Rizky Jaya Group dengan Pemerintah Korea akan memberi dampak besar untuk Pemerintah Indonesia dalam segi pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia.


“Dengan kerjasama ini Insya Allah akan lebih memperkuat hubungan antara PT Imza Rizky Jaya Gruop dan beberapa perusahaan besar di Korea serta antara Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Korea,” ujar Hj Rizayati selaku Direktur PT IRJ Group, seperti release yang diterima redaksi MEDIA-DPR.COM,di Jakarta, selasa (20/10/2020). 


Masih menurut pengusaha asal Aceh dan juga Ketum Partai Indonesia Terang ini  sangat mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia serta semua pihak, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.


“Dengan kerjasama ini insya Allah akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya di Indonesia demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” terang Hj Rizayati yang mengaku selama di Korea bersama rombongan mendapat sambutan hangat baik dari pemerintah Korea Selatan maupun  sejumlah pimpinan perusahaan besar di Korea.


Alhasil menurut Hj Rizayati pertemuan tersebut mendapat respon positif untuk saling meningkatkan kerjasama yang lebih erat lagi. 


"Alhamdulillah dalam beberapa pertemuan dengan pemerintah dan pimpinan perusahaan di Korea mereka merespon sangat positif terkait sejumlah program dan proyek nasional yang yang kita kerjakan bersama nantinya,” tandasnya.(S Handoko)

close
Info Pasang Iklan