R.Jala Sathya Girinatha Pengasuh Padepokan Tenaga Hayat Karanganyar

Iklan Semua Halaman

.

R.Jala Sathya Girinatha Pengasuh Padepokan Tenaga Hayat Karanganyar

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 01 Oktober 2020

 

KARANGANYAR | MEDIA-DPR.COM, Meditasi adalah sebuah jembatan untuk menghubungkan konsep pemahaman kemampuan spiritual dengan ilmu kedokteran. Kedua Konsep ini tidak bertentangan, tetapi saling menunjang.

Pengetahuan Spiritual manusia adalah yang tertinggi yang mengatur mind dan body yang pusatnya di otak.

Ilmu psikiatri modern yang berasal dari barat mengajarkan bahwa kemampuan manusia tertinggi terletak pada otak yang mengatur fisik dan mental.

R.Jala Sathya Girinatha Pengasuh Padepokan Tenaga Hayat Karanganyar, mengajarkan metode meditasi yang diperoleh dari Padepokan Bela Diri Silat Karomah & Seni Pernapasan, ” TENAGA HAYAT” yang berpusat di Jl.Baret Biru III/ Complex.Corp Polisi Militer-Cijantung- Pasar Rebo- Jakarta Timur.

Berawal dari Bela Diri Militer “Tenaga Hayat” yang di pakai sebagai salah satu Bela Diri di Denma Kompi Pengawal Kodam Jaya.

 

 

Dengan mengajarkan meditasi secara terus menerus kepada anak-anak,remaja,lansia dan masyarakat tanpa batas usia.

Dasar Meditasi yang diajarkan adalah relaksasi dengan mengunakan konsentrasi, merasakan(mindfulness) dan pengamatan untuk mereka yang sudah menguasai meditasi.

 
Siapapun dapat mengikuti kegiatan meditasi di Padepokan Tenaga Hayat Cabang Karanganyar Jawa Tengah", ujar Guru Besar Tenaga Hayat Cabang Karanganyar R.Jala Sathya Girinatha saat di konfirmasi MEDIA-DPR.COM Biro Karanganyar Kamis (1/10)

"Siapapun dapat mengikuti meditasi tanpa memandang Agamanya karena setiap orang di persilahkan berdoa menurut Agama dan Kepercayaannya masing-masing", tegasnya.

Dalam mengikuti kegiatan meditasi di Padepokan Tenaga Hayat Cabang Karanganyar, tidak ada pantangan khusus atau pantangan dalam makan, yang penting ada kemauan.

Meditasi juga di ajarkan untuk para PENDERITA PENYAKIT. Apabila Guru Besar Tenaga Hayat Karanganyar memberikan Psikoterapi Meditasi maka penderita sakit sama-sama melakukan meditasi dan intruksi diberikan kepada penderita sakit dengan kata-kata dan akan diamati keadaan penderita sakit secara spiritual.

Dengan meditasi dan relaksasi maka tanpa disadari si penderita mengobati dirinya sendiri, serta mencegah timbulnya gangguan baik fisik maupun mental mempercepat penyembuhan sakit medis maupun non medis,baik secara fisik maupun secara mental mempercepat penyembuhan.

"Untuk bimbingan meditasi privat class meditation  dapat menghubungi via Whaatsaps 0813 3983 9010",imbuhnya.

“Kita adalah manusia biasa, yang memperoleh sesuatu karena usaha dan doa, karena sesuatu yang kita peroleh adalah hasil dari usaha nyata yang tidak begitu saja turun dari langit.” ujar R.Jala Sathya Girinatha .

” Tuhan akan membantu orang yang berusaha dan berdoa.” pungkasnya. (Triana)

close