Biddokkes Polda Kalteng Bagikan Suplemen dan Masker Kepada Personel Pam KPU dan Bawaslu

Iklan Semua Halaman

.

Biddokkes Polda Kalteng Bagikan Suplemen dan Masker Kepada Personel Pam KPU dan Bawaslu

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 10 November 2020

 

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Untuk mendukung personel yang melaksanakan pengamanan yang bertugas di objek Vital Pilkada seperti di kantor KPU dan Bawaslu Kalteng agar terhindar dari Covid-19, Biddokkes Polda Kalteng membagikan suplemen dan masker kepada personel yang bertugas,  Senin (09/11/2020).

Pembagian suplemen dan masker tersebut, berjumlah 100 paket yang dibagikan yakni 50 paket untuk personel yang bertugas di kantor KPU Kalteng dan 50 paket untuk personel yang bertugas di kantor Bawaslu Kalteng.

Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol dr Danang Pamudji melalui Kepala Tim Kesehatan Lapangan Iptu Imam Sunarto mengatakan, pembagian suplemen dan masker tersebut adalah sebagai bentuk perhatian dalam menjaga kesehatan personel yang menjalankan tugas di lapangan di masa pandemi Covid-19 saat ini yang masih berlangsung.


"Hari ini Tim Keslap Biddokkes Polda Kalteng membagikan sebanyak 100 paket suplemen dan masker kepada personel  yang melaksanakan jaga di kantor KPU dan Bawaslu Kalteng dalam rangka menjaga kesehatan personel sekaligus mendukung penerapan protokol kesehatan" terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pembagian suplemen dan masker tersebut,  merupakan rangkaian kegiatan Biddokkes Polda Kalteng melalui Tim Kesehatan Lapangan secara berkelanjutan memastikan kesehatan para personel pengamanan yang bertugas selama tahapan Pilkada Kalteng 2020 berlangsung. (AS)

close