Diduga Terpleset Dari Tebing, Jasad Wisatawan Asing Ditemukan Mengambang di Sungai Air Terjun Cemara Desa Sambangan

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Terpleset Dari Tebing, Jasad Wisatawan Asing Ditemukan Mengambang di Sungai Air Terjun Cemara Desa Sambangan

Media DPR
Selasa, 17 November 2020

 

 

BULELENG BALI  | MEDIA-DPR.COM Wisatawan asing yang dikabarkan hilang meninggalkan rombongan perkemahan di air terjun canging Desa Sambangan Kecamatan Sukasada ditemukan dalam keadaan meninggal dan mengambang di Sungai Air Terjun Cemara.

Berdasarkan keterangan Warga Desa Sambangan bernama Dedi Satra W, umur 37 tahun, Hilangnya orang Asing yang bernama Pablo Aogosto, umur 38 tahun. Warga Negara Argentina yang tinggal di Ubud-Gianyar ini berawal dari melaksanakan kegiatan camping bersama keluarga dan temannya di areal air terjun canging sambangan. sabtu, (14/11/2020). 

 

Korban diketahui menghilang hari minggu (15/11/2020) siang sekitar jam 14.00 wita. Sudah sempat dicari-cari oleh Kelompok Darwis dan Linmas. karena tidak ditemukan lalu dilaporkan kepada pihak kepolisian dan instasi terkait.

Senin (17/11/2020) Team Gabungan, Polsek Sukasada, Perbekel Desa Sambangan, Linmas, Babinsa serta Binmas melakukan pencarian sampai jam 12:00 wita tapi belum ditemukan.



Team Gabungan kembali melanjutkan pencarian hingga ke arah sungai di dekat perkemahan, berselang 20 menit, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia yang mengapung di sungai Air Terjun Cemara yang lokasinya tak jauh dari lokasi Air Terjun Canging, kondisi mayat korban sangat mengenaskan dengan luka lecet pada bagian tangan dan kaki serta kepala pecah yang diduga akibat terbentur bebatuan.

indikasi meninggalnya korban, diduga  naik keatas air terjun yang cukup tinggi lalu kakinya terpeleset hingga korban jatuh dan meninggal dunia.

Pihak Kepolisian tetap melakukan penyelidikan terhadap peristiwa yang menimpa korban. Saat ini jasad korban masih di titipkan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buleleng. (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan