JALIN TALI KASIH, KAPOLSEK BUSUNGBIU KUNJUNGI KORAMIL 1609-07 BUSUNGBIU

Iklan Semua Halaman

.

JALIN TALI KASIH, KAPOLSEK BUSUNGBIU KUNJUNGI KORAMIL 1609-07 BUSUNGBIU

Media DPR
Jumat, 27 November 2020

 

 

BULELENG-BALI | MEDIA-DPR.COM, Sinergitas TNI / POLRI di wilayah Kecamatan Busungbiu sangat terjalin dengan erat. Kedekatan kedua institusi ini di tunjukkan saat Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta SH, MH, berkunjung ke kediaman Komandan Koramil 1609-07 Busungbiu Kapten Inf Made Suartina. Jumat (27/11/2020)

Kedatangan Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas bersama anggotanya disambut dengan hangat oleh Kapten Inf. Made Suartina selaku Danramil Busungbiu. Suasana kehanggatan dengan penuh keakraban terlihat jelas saat mereka bercengkrama.



Dalam Kujungannya tersebut, Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta menyampaikan, Selain menjalin tali Silaturahmi sekalian membesuk Serka Made Hery Budiarta, anggota Koramil 1609-07 Busungbiu yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Bengkel yang mengalami musibah lakalantas tunggal di wilayah Banjar Dinas Kelod Desa Busungbiu beberapa hari lalu.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek AKP I Gede Budiarta memberikan bingkisan Tali kasih kepada Serka Gede Hery Budiarta yang diterima langsung oleh Danramil Busungbiu.

"Hari ini kita berkunjung kesini, Selain memberikan bingkisan tali kasih sebagai ungkapan rasa kepedulian, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri," ungkap Kapolsek Budiarta. (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan