Kapolda DIY Pimpin Pembukaan Pendidikan Bintara Polri T.A.2020 di SPN Selopamioro

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda DIY Pimpin Pembukaan Pendidikan Bintara Polri T.A.2020 di SPN Selopamioro

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 18 November 2020

 

 

JOGJAKARTA | MEDIA-DPR.COM,  Calon bhayangkara siswa sebanyak 11.208 (10.648 pria dan 560 wanita) mengikuti upacara pembukaan pembentukan pendidikan Bintara Polri secara serentak di Sekolah Polisi Wanita dan 31 SPN Polda jajaran.

Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., memimpin langsung Upacara Pembukaan Pembentukan Bintara Polri T.A. 2020-2021 di SPN Selopamioro Polda DIY, Selasa (17/11).


 

Sementara itu, di Polda DIY sebanyak 259 siswa di lantik pada hari ini setelah dinyatakan lolos seleksi penerimaan yang diadakan beberapa waktu yang lalu. Para calon bhayangkara siswa ini akan mengikuti pendidikan selama 7 bulan yaitu dari 17 November 2020 sampai 14 Juni 2021.

Kapolda DIY saat membacakan sambutan dari Kapolri, menyampaikan bahwa pendidikan Bintara Polri tahun ini dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid 19. 



Berkaitan dengan hal tersebut, diperlukan penanganan khusus dan seksama dalam proses penyelenggaran pendidikanya serta tetap mematuhi ptotokol kesehatan seperti yang di anjurkan Pemerintah.

Dalam upacara pembukaan pendidikan tersebut, Kapolda DIY di dampingi oleh Irwasda Polda DIY Kombes Pol. Adi Wibowo, S.H., M.H., Karo SDM Polda DIY Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H., dan beberapa pejabat yang lain.(LAG)


close