Kapolres Karangasem Berikan Penghargaan Kepada Delapan Personil Berprestasi

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Karangasem Berikan Penghargaan Kepada Delapan Personil Berprestasi

Media DPR
Senin, 23 November 2020

 

 

KARANGASEM - BALI | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., memberikan Penghargaan kepada delapan personil berprestasi di lingkungan Polres Karangasem yang diadakan di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (23/11/2020).

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing” tutur Kapolres Karangasem dalam sambutannya.

“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas,” ucapnya. 

 

Lebih lanjut Kapolres Karangasem mengatakan, bahwa dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas.

“Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang bersangkutan, semoga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lainnya dalam melaksanakan tugas,” tegas Kapolres.


Personil Polres Karangasem yang mendapatkan penghargaan/reward diantaranya Reward atas prestasi dalam pelaksanaan Oprasi Zebra Lempuyang 2020 antara lain AKP Debi Wiharjayadi, S.I.K., AIPTU I Gede Darma, AIPTU Diah Asmarayanti dan AIPDA I Wayan Sutarja, S.H., serta reward atas dedikasi dan kreatifnya dalam bidang seni dalam mendukung protokol kesehatan antara lain AIPTU Walfrida Eduardo Fareira,  AIPTU I Wayan Alit Sudarsana, BRIPKA I Gede Putu Pasek Suartika, S.H., dan I Kadek Agus Lastawan. (Sumber/Gede)

Sumber : Humas Polres Karangasem

Editor : Gede

close
Info Pasang Iklan