Kapolsek Bonubogu Hadiri Khatam Al-Quran 30 Juz di Pesantren Al Washat Asshobuur

Iklan Semua Halaman

.

Kapolsek Bonubogu Hadiri Khatam Al-Quran 30 Juz di Pesantren Al Washat Asshobuur

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 16 November 2020

 

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolsek Bonubogu Polres Buol AKP Muhammad Hasbi dan Bhabinkamtibmas Desa Matinan Bripka Ruslan Rasyid menghadiri acara Khatam Al-Quran 30 juz bertempat di Pesantren Al Washat Asshobuur pimpinan Ustad Irfan di Desa Matinan Kecamatan Gadung Kabupaten Buol, Minggu (15/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Bonubogu Polres Buol AKP Muhammad Hasbi, Ketua MUI H. Amir S. Awad, Kepala KUA Mustamin, Kepala Desa Labuton Idris, Kepala Desa Matinan Yusran, para tokoh masyarakat, para tokoh agama dan masyarakat.


Kapolsek Bunobogu memberikan ucapan selamat kepada santri dan santriwati yang telah di Khatam Al-Quran dan telah memahami tentang ilmu agama, semoga ilmu yang telah diterima dapat diterapkan kepada masyarakat sehingga kedepan menjadi pemimpin yang berakhlak mulia.

"Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan sesuai dengan Maklumat Kapolri dengan tujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keselamatan kepada penyelenggara pemilihan, peserta pemilihan, pemilih dan seluruh pihak terkait dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menjelang Pilkada serentak 2020," ucapnya. (AS)

close