Kunjungi Sukamara, Kapolda Kalteng Resmikan Air Terjun Bhayangkara Di Desa Cabang Barat

Iklan Semua Halaman

.

Kunjungi Sukamara, Kapolda Kalteng Resmikan Air Terjun Bhayangkara Di Desa Cabang Barat

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 02 November 2020

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Selain melaksanakan touring di Kabupaten Sukamara, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, juga meresmikan objek wisata Air Terjun Bhayangkara yang bertempat di Desa Cabang Barat, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Sabtu (31/10/2020).


Pada peresmian objek wisata tersebut, Kapolda didampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta istri, Bupati Sukamara H. Windu Subagio, para Pejabat Utama Polda Kalteng serta diikuti oleh seluruh peserta touring bersatu dan bangkit untuk NKRI. 



Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng menyampaikan jika Polri khususnya Polda Kalteng sangat mendukung program pemerintah dalam mengembangkan objek wisata di daerahnya. 


"Saya berharap dengan diresmikannya objek wisata Air Terjun Bhayangkara ini dapat mengembangkan potensi pariwasata serta membantu perekonomian masyarakat sekitar," tuturnya. 


Lebih lanjut, Kapolda juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga objek wisata dengan tidak membuang sampah sembarangan serta tetap mengutamakan Protokol Kesehatan. (As)

close