Pemeriksaan Rutin Kesehatan Tahanan Oleh Satuan Tahti Polres Buol

Iklan Semua Halaman

.

Pemeriksaan Rutin Kesehatan Tahanan Oleh Satuan Tahti Polres Buol

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 04 November 2020

 


SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Buol rutin meningkatkan pengawasan bagi tahanan, terutama kondisi kesehatan para tahanan, Selasa (03/11/2020)


“Pemeriksaan kesehatan tahanan merupakan bagian dari perawatan tahanan, hal ini kami lakukan setiap hari, guna memastikan kesehatan para tahanan,” kata Kasat Tahti Aipda Bambang.



Ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Buol AKP Jos CH. Lawani mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan pada hari ini dilaksanakan secara rutin oleh Urkes Polres Buol dalam menjaga kesehatan tahanan.


“Hari ini dilakukan pemeriksaan terhadap tahanan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada tahanan yang baru,” ungkap Kabag Ops.


Ditempat terpisah, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menambahkan, bahwa selain pemeriksaan rutin, pihaknya juga menyediakan obat-obatan serta selalu siap 24 jam ketika ada tahanan yang sakit, juga melakukan pengawalan jika ada tahanan yang akan di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (As)

close