Peringatan HUT Polairud Ke 70, Baksos Kapolres Bersama Satpolair Polres Pandeglang

Iklan Semua Halaman

.

Peringatan HUT Polairud Ke 70, Baksos Kapolres Bersama Satpolair Polres Pandeglang

Media DPR
Rabu, 11 November 2020

 



PANDEGLANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi bersama Satpolair Polres Pandeglang menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, bertempat di sekitar wilayah perairan Kecamatan Panimbang dan Kecamatan Sukaresmi, Selasa (10/11/2020).


Kegiatan tersebut,  dalam rangka peringatan HUT Polairud ke 70 tahun 2020, dengan tema sinergi Polairud akan mewujudkan kamtibmas perairan yang kondusif  guna percepatan pemulihan ekonomi maritim Indonesia. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi didamping oleh Kasat Polair beserta anggota.


Kapolres Pandeglang mengatakan, bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepeduli Polres Pandeglang kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Pembagian sembako dilaksankaan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,  melalui berkeliling door to door mengunjungi pemukiman warga di wilayah perairan Kecamatan Panimbang dan Kecamatan Sukaresmi,” ucap Kapolres Pandeglang.


Lanjutnya, tidak banyak sembako yang kami berikan kepada masyarakat akan tetapi bentuk peduli dan cinta kasih kami selalu untuk masyarakat dan semoga bermanfaat.

close
Info Pasang Iklan