Jalin Sinergitas, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten Kunjungi Polda Banten

Iklan Semua Halaman

.

Jalin Sinergitas, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten Kunjungi Polda Banten

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 11 Januari 2021

 


SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriayanto Adi Nugroho S.H.,M.B.A terima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten Agus Toyib, Bc.IP.,S.H.,M.H. di Mapolda Banten.


Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten Agus Toyib, Bc.IP.,S.H.,M.H. bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar lembaga.



Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriayanto Adi Nugroho S.H.,M.B.A mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten di Mapolda Banten.


"Hari ini saya menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten," ujar Rudy Heriayanto. Senin, (11/01/2021).



"Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari teman-teman Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten ke Polda Banten," lanjut Rudy Heriayanto.


Rudy Heriayanto berharap dengan kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten ke Polda Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.


"Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten dengan Polda Banten," harap Rudy Heriayanto. (Pa.1000)

close