Kabar Yang Berkembang Calon Kapolri Lulusan Akpol 1988 Dan 1991

Iklan Semua Halaman

.

Kabar Yang Berkembang Calon Kapolri Lulusan Akpol 1988 Dan 1991

Media DPR
Kamis, 07 Januari 2021

 



JAKARTA | DPR-COM.COM, mengenai siapa calon Kapolri penganti Jenderal Polisi. Idham Aziz, terus bergulir kencang meski tidak ada yang pasti, terakhir muncul kabar Presiden Joko Widodo, akan ajukan peket Kapolri dan Waka Polri, adapun paket yang di maksud adalah, Komjen Pol. Gatot Eddy, sebagai Kapolri, sedangkan Waka Polri, Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, " kata Ketua Presidium Indonesia Police Watch,( IPW ), Neta S Pane, kepada media DPR-COM Kamis ( 7/1/2021 ). 

     

Neta dalam keterangannya, bocoran calon Kapolri di sampaikan kepada Indonesia Police Watch, bahwa Presiden Jokowi, di perkirakan tengah mempertimbangkan, menujuk Komjen Pol. Gatot Eddy, menjadi Kapolri, nantinya Jokowi sekaligus menujuk, Kabareskrim Polri Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, sebagai Waka Polri, untuk mengantikan posisi Komjen Pol. Gatot, " ujar Neta

     

Dari pantauan IPW gagasan tersebut, semakin serius dibahas kalangan Istana Negara RI, juga yang dekat dengan Presiden Jokowi, menjelang penyerahan nama-nama Kapolri baru ke DPR RI, ini setelah Wanjakti Polri dan Kompolnas, yang menyampaikan usulan nama-nama calon Kapolri kepada Presiden RI Jokowi, " imbuhnya, Neta, (Suyanto/Tjp)

close
Info Pasang Iklan