Kapolres Buol Cek Keamanan Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Buol Cek Keamanan Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19

Media DPR
Jumat, 08 Januari 2021

 


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Pastikan keamanan  penyimpanan vaksin Covid-19 aman, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo lakukan mengecekan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 di Kantor Instalasi Farmasi Kabupaten Buol, Kamis (07/01/2021).


"Pelaksanaan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan penyimpanan vaksin Covid-19 yang akan disimpan didalam ruangan Dinas Instalasi Farmasi, dengan menggunakan tiga lemari pendingin yang telah disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Buol," ungkap AKBP Dieno Hendro.



Ditambahkan oleh AKBP Dieno Hendro, selanjutnya untuk proses pengambilan vaksin Covid-19 tersebut akan dilakukan rapat kembali bersama Bupati Buol dr. Amirudin Rauf, S.Pog., terkait rencana kapan waktu penjemputan.


Berdasarkan pemantauan kegiatan yang dilakukan Kapolres Buol pengecekan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 tersebut bersama sama dengan Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, Pabung 1305/ BT Mayor Inf Jeffry Mamonto, Kadis Kesehatan Moh. Rizal Naukoko, A.PT., M.Kes serta staf dinas instalasi farmasi. (AS)

close
Info Pasang Iklan