Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022 Di Desa Muara Padang Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin

Iklan Semua Halaman

.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022 Di Desa Muara Padang Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 21 Januari 2021

 


BANYUASIN | MEDIA-DPR.COM, Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa(RKPDesa) Muara Padang tahun 2022 yang digelar oleh Pemerintah Desa Muara Padang Rapat Di  Kantor Desa Muara Padang,Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin 20-1-2021 Acara dibuka langsung oleh Ketua Bpd Desa Muara Padang, Hermawan dalam sambutannya mengatakan bahwa musrenbangdes adalah kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas yang menjadi permasalahan di desa. 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah desa melalui musyawarah keterwakilan, serta menyepakati rencana kegiatan yang akan diusulkan pada Musrenbang Kecamatan.


Di hadiri Juga oleh Kapolsek Muara Padang Di Wakili Babin Kamtibnas Reza Pahlelvi Kades Muara Padang Majat  Anggota bpd.Perangkat Desa Ketua Tim Penggerak Pkk Desa Toko Masyarakat Toko Adat Dll.

 


Majat Saat Di Konfirmasi Awak Media Mengatakan  dalam arahanya menyampaikan ada beberapa hal yang harus mendapatkan perhatian serius pemerintah desa yakni Masalah Stunting, Sumber Air atau Program Pengelolaan air minum berbasis masyarakat (Pamsimas). di Desa Muara Padang,

Masi Kata Majat sangat mengapresiasi Perbekel Desa , karena sudah mengundang Para Calon Perbekel  yang mana sangat bermanfaat untuk para calon untuk mengetahui apa saja yang menjadi tahapan tahapan dalam perencanaan pembangunan desa.

Dalam kesempatan ini,  Harapan Agar Apa Yang Di Usulkan Melalui Musrenbang Ini Dapat Terkabulkan Terutama Pembangunan Prioritas ungkap nya. (Mulyadi)

close