Polres Sarolangun Sosialisasi Penerimaan Polri Jalur SIPSS

Iklan Semua Halaman

.

Polres Sarolangun Sosialisasi Penerimaan Polri Jalur SIPSS

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 14 Januari 2021

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Polres Sarolangun melalui Bagian Sumda mula melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri pada jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2021, Rabu (13/01) kemarin. 


Sosialisasi tersebut tampak dilakukan dengan cara memasang spanduk di tempat-tempat keramaian di wilayah Kabupaten Sarolangun, salah satunya di pinggir jalan lintas sumatera depan Mapolsek Kota Sarolangun. 


Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, Sik, MTCP, CFE melalui Kabag Sumda Kompol Syaiful Edy Aprianto, mengatakan bahwa pendaftaran Penerimaan Polri jalur SIPSS ini sudah dibuka dari tanggal 7 - 24 Januari 2021. 


Tentunya penerimaan Polri Jalur SIPSS ini khusus untuk yang mempunyai pendidikan S1 dan DIV, kemudian memiliki persyaratan lainnya tinggi Badan untuk pria 158 cm dan wanita 155 cm.



"Kami melaksanakan sosialisasi penerimaan polri SIPSS dengan cara memasang sepanduk di tempat tempat keramaian, sampai di kecamatan," katanya.


Maka dari itu, katanya bagi putra putri yang ingin mendaftarkan diri silahkan membuka informasi pendaftaran dan sekaligus mendaftar secara online di website penerimaan.polri.go.id/ dan mengikuti prosedur tata cara pendaftaran  dan verifikasi di Polda Jambi yang telah ditentukan. (Pa.1000)

close