Sabtu Berkah Peduli Covid-19, Karang Taruna 011 Melati Pondok Labu Salurkan 150 Paket Nasi Bungkus

Iklan Semua Halaman

.

Sabtu Berkah Peduli Covid-19, Karang Taruna 011 Melati Pondok Labu Salurkan 150 Paket Nasi Bungkus

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 02 Januari 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Karang Taruna, Dawis, PKK Jl. Melati 1 RT 011/02 Pondok labu, Cilandak Jak-Sel, aktif melakukan kegiatan Peduli kemanusiaan Sabtu Berkah dengan membagi bagikan 150 paket nasi bungkus kepada masyarakat di jalan margasatwa raya, giat ini pun rutin dilaksanakan satu Minggu sekali setiap hari Sabtu dengan biaya swadaya masyarakat dan dari para donatur.



Kepada awak Media DPR.Com Ketua RT 011 "Agung Budiman" menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah murni sebagai bentuk kepedulian sosial demi rasa kebersamaan, terlebih disaat pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum ada tanda tanda akan berakhir, ungkapnya.



Sementara di tempat yang sama dalam kesempatannya Ketua Karang Taruna 011/02 " Harun Al- Rasyid mengucapkan terima kasih atas partisifasi serta uluran tangan dari warga dan para donatur sehingga kegiatan baksos Sabtu berkah masih bisa terus berlangsung hingga hari ini. Pungkasnya yang di amini Fajarwati, Karmila, Taryunah ( Ibu-ibu Dawis, PKK ) serta rekan-rekan Kartar yang lainnya.


Alhamdulillah kami sangat gembira dengan adanya bantuan nasi bungkus ini dari adek karang taruna, imbuh Tarno, Ojak, Sartini ( pengemudi ojek online dan pemulung ) Tutupnya. (Topan JP)

close