Berkinerja Baik, 27 Anggota Polresta Tangerang Terima Penghargaan

Iklan Semua Halaman

.

Berkinerja Baik, 27 Anggota Polresta Tangerang Terima Penghargaan

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 22 Februari 2021


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Sebanyak 27 anggota Polresta Tangerang Polda Banten menerima penghargaan, Senin (22/2/2021). Penghargaan diberikan pada Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Polresta Tangerang.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, ada 27 personel yang menerima penghargaan terdiri dari 17 personel Polresta Tangerang dan 10 personel dari polsek jajaran. Para penerima penghargaan adalah personel yang berkinerja baik di masing-masing satuan fungsi. Wahyu berpesan, agar kinerja baik dipertahankan setiap bulannya.



“Ini sebagai motivasi kepada semua anggota yang lainya agar selalu memiliki semangat meningkatkan kinerja,” kata Wahyu.


Wahyu berharap, anggota yang menerima penghargaan dapat menjadi pelopor dalam program Quick Wins. Dengan demikian, anggota yang berkinerja baik dapat menjadi pelopor pelaksanaan revolusi mental di jajaran Polresta Tangerang.



Wahyu juga menjelaskan, penghargaan diberikan setiap bulan kepada anggota yang memiliki kinerja baik. Proses penilaian, kata Wahyu, dilaksanakan secara objektif.



“Penghargaan untuk mendorong personel selalu terpacu dalam meningkatkan kualitas kerja sehingga dapat memberi kontribusi poitif untuk institusi dan masyarakat,” tandasnya.(Hps)

close