Kantor KUA Bungursari Siap Oftimalkan Pelayanan Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Kantor KUA Bungursari Siap Oftimalkan Pelayanan Masyarakat

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 19 Februari 2021



PURWAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jabar bertekad untuk fokus terhadap pelayanan masyarakat .


" Kami siap melayani kebutuhan masyarakat yang akan mengurus hal perkawinan dan lainya dengan selalu memakai mengedepankan prokes ".tegas H.Jeje MAg. Pada media, Jumat, (19/2) 


Jeje menandaskan bahwa pihaknya akan selalu mengedepankan prokes dengan cara menyiapkan sarana cuci tangan (wastapel) masker dan selalu menjaga jarak .


" Di saat Pandemi ini selalu kita mendukung prokes setiap tamu masyarakat agar selalu tetap mencuci tangan supaya kesebersihan terjaga." Papar kepala KUA Bungursari.


Selain fokus pelayanan pihaknya juga sudah menjalankan pembinaan internal dengan cara setiap hari Jumat pagi di awali dengan pengajian yasinan yang di ikuti oleh staf kantor .


" Kita rutin setiap Jumat pembinaan internal guna evaluasi kinerja dan ajang silaturahmi agar hubungan antar atasan bawahan selalu harmonis." Papar Jeje.


Pihak kantor KUA Bungursari berharap kerjasama antar masyarakat agar terjalin dengan baik terlebih lagi terhadap kepuasan pelayanan agar maksimal.


" Semoga kinerja kita yang sedang di oftimalkan terhadap pelayanan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Purwakarta ." Pungkasnya.(fuljo)

close