Kolaborasi DPC PDIP Jakarta Timur Dengan Baithul Muslimien Bakti Sosial Korban Banjir

Iklan Semua Halaman

.

Kolaborasi DPC PDIP Jakarta Timur Dengan Baithul Muslimien Bakti Sosial Korban Banjir

Media DPR
Kamis, 25 Februari 2021


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Korban banjir wilayah Jakarta Timur , khususnya di tempat yang terparah di wilayah Pinangranti Kecamatan Makasar sangat membutuhkan uluran tangan dari dermawan dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta . 

                  

Pada hari Rabu , 24  Februari  2021  DPC  PDI Perjuangan Jakarta Timur dengan Ketua  Dwi Rio Sambodo , SE berkolaborasi  dengan Baithul Muslimien Jakarta  Timur mengadakan bakti sosial  pembagian nasi  bungkus di Rw 01 , Rw 02 dan Rw 03 Kelurahan Pinangranti . 

               

Pada kesempatan kegiatan bakti sosial ini semua kader , anggota dan simpatisan PDI Perjuangan  bersama pengurus dan Anggota Baithul Muslimien terjun langsung ke masyarakat korban banjir . Mereka terjun langsung menembus banjir yang masih dialami warga masyarakat Pinangranti . Warga sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan komponen Bangsa ini . Ditemui kontributor Media DPR .Com , jajaran pengurus  PDIP menyampaikan bahwa pihaknya akan terus membantu korban banjir di wilayah Jakarta ,  sampai masyarakat sudah  bisa berakrifitas normal seperti biasa . Selama banjir di Jakarta , PDI Perjuangan sudah memberikan korban banjir diantaranya pakaian siap pakai , selimut , masker , obat2an  ,  susu anak , nasi bungkus , mendirikan dapur umum  dan lainnya . 


Harapan dari warga semoga wilayah Ibukota Jakarta tidak banjir kembali dan Pemerinrah Daerah sigap terhadap banjir di Wilayah Jakarta , karena selama musim penghujan pasti banjir akan kembali datang . (Tjs)

close
Info Pasang Iklan