Ormas BPPKB Banten DPAC Batu Ceper Sinergi Tiga pilar Wilayah

Iklan Semua Halaman

.

Ormas BPPKB Banten DPAC Batu Ceper Sinergi Tiga pilar Wilayah

Media DPR
Kamis, 18 Februari 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Ormas BPPKB  Banten DPAC Batu Ceper  Kota Tangerang  bersinergi ke tiga pilar instansi  pemerintahan kecamtan batu ceper, polsek batu ceper , dan koramil batu ceper pada 17 februari 2021.


Silaturahmi di sambut dengan ramah oleh bapak camat batu ceper yaitu H.Rahmat hendrawijaya dengan beberapa dari anggota ormas dpac batu ceper ketua beserta jajarannya terlihat sangat hamonis di ruangan camat.


Ya beginilah ormas se harusnya bersinergy dengan tiga pilar, berguna bagi masyarakat banyak, bisa memberikan  kontribusi ataupun  penjelasan program - program  kegiatan yang ada di kecamatan batu ceper kepada masyarakat bukan adanya ormas malah menakut - nakuti rakyat " imbuhnya"


Setelah dari kecamatan batu ceper ketua beserta anggota yang lainnya bergegas ke koramil batu ceper, kurang lebih satu menitan sampai ke koramil batu ceper  karna jarak yang masi satu komplek dengan kecamatan.


Penyambutan koramilpun begitu hangat atas ke datangan ormas bppkb untuk yang ke sekian kalinya bersilaturahmi. Namun beda kali ini ke datangan atau silaturahmi ormas bppkb sambil menyerahkan sk dari dpc  untuk di serhkan ke tiga pilar guna sinergitas ke depannya menjaga hubungan baik komunikasi birokrasi kepdada tiga pilar tersebut.


Maaf pada saat ini dan ramil sedang tidak ada di tempat namun bisa saya wakilkan untuk kalian ber silaturahmi kata serma bpk tukiman yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Sedikit juga saya ingatkan bahwa  adanya ormas di batu ceper ormas apapun itu tetep harus menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat bukan untuk menakut nakuti masyarkat, harus pada koridornya masing - masing sesuai dengan ad/ art yang ada pada ormas imbuhnya.


Bergegas ke polsek batu ceper yang memang sudah di tungg oleh kapolsek yaitu bpk. Akp David pratama purba SH,. Sik,. Mik di ruangannya,. Sukur alhamdulillah beliau menerima ke datangan ormas bppkb banten  dpac batu ceper dengan senang hati,. Ke datangan saya ke sini selain bersinergi juga ingin mengajukan sk yang sudah sah di pemerintahan imbuh ketua bppkb dpac batu ceper mulyadi.(PEYANG)


Kapolsekpun merasa bersyukur atas ke datangan ormas besar bppkb dpac batu ceper,. Beliau berpesan ketika nanti di lapangan harus saling berkomunikasi dengan baik kepada seluruh jajarannya agar terjalinnya soliditas ketika memberikan suatu informasi baik secra lisan ataupun virtual imbuhnya.


Beliaupun berpesan kepada seluruh ormas yang ada di batu ceper agar turut serta dalam memberantas penyakit masyarakat yang sedang marak yaitu judi, curas dan curanmor itu lah gunanya ormas agar berfungsi sebagaimna mestinya, saya yakin dengan terjalinnya tiga pilar bersamaan dengan ormas lingkungan akan lebih menjadi aman tentunya.(Banny).

close
Info Pasang Iklan