Siapa Bupati Tapteng, Sehingga Kabarhakam Agus Untuk Tidak Mengembangkan Penculikan.

Iklan Semua Halaman

.

Siapa Bupati Tapteng, Sehingga Kabarhakam Agus Untuk Tidak Mengembangkan Penculikan.

Media DPR
Senin, 22 Februari 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Anggota DPR-RI Komisi III Masinton Pasaribu:"Siapa Bupati Tapteng itu..? Sehingga, Kabarhakam memberikan atensi untuk tidak mengembang Penculikan.


Bupati Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara adalah Baktiar Ahmad Sibarani.


Sementara yang diculik Ajudan Bupati Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani adalah Masyarakat Tapteng Ametro Ade Putra Pandiangan pada 20.02.2019.


Kabarhakam adalah Mantan Kapolda Sumatera Utara Komjen Pol Agus Andrianto yang sekarang menjabat Kabareskrim yang baru dipilih Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo


Penunjukan itu berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR). dengan nomor ST/318/11/2021 tertanggal 18 Pebruari 2021.


Pada Rapat Dengar Pendapat di Ruang Rapat DPR-RI Komisi III. Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuagan, Masinton Pasaribu mengatakan:" Di Kabupaten Tapanuli Tengah daerah pemilihan Trimedya Panjaitan, kemaren hebo lagi masyarakat karena ada Ajudan Bupati Oknum Brimob menekanma masyarakat.




Saya yakin, ini bukan berdiri sendiri. Kata Masinton Pasaribu.


Tetapi informasi yang saya dapat , Bapak Kabarhakam itu memberikan atensi untuk tidak mengembangkan penculikan ini, mohon maaf Pak Agus.Katanya.


Kenapa posisi Kapolda Sumatera Utara pada saat itu, mensuborasi koordinat institusi kepolisian menjadi kaki tangan Bupati...?


Siapa Bupati itu..? Katanya bertanya (Pance)

close
Info Pasang Iklan