Begini Tujuan Aipda Triyanto Sampangi Posko PPKM Skala Mikro di Jalan Mangga

Iklan Semua Halaman

.

Begini Tujuan Aipda Triyanto Sampangi Posko PPKM Skala Mikro di Jalan Mangga

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 31 Maret 2021


PALANGKA RAYA | MEDIA-DPR.COM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto sambangi Posko PPKM skala Mikro di Jl. Mangga  Rt 04 Rw 4, Kelurahan Pahandut sampaikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19, Rabu (31/03/2021) pagi.


Aipda Agus mengatakan tujuan sosialisasi dan edukasi ini adalah untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah kelurahan Pahandut yang akhir  ini mengalamani kenaikan.Selain itu, harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.


“Dalam kegiatan tersebut Tim PPKM Skala mikro jl. Mangga ,juga Memberikan himbauan, kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas,agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.Dalam kegiatan tersebut personil Posko PPKM skala mikro  juga membagi masker kepada warga yg tidak memakai masker,agar tetap memaruhi prokes covid 19,”tuturnya. (Anang F)

close