Binrohtal Personel Jajaran Polres Buol Dalam Rangka Meningkatkan Iman dan Taqwa

Iklan Semua Halaman

.

Binrohtal Personel Jajaran Polres Buol Dalam Rangka Meningkatkan Iman dan Taqwa

Media DPR
Sabtu, 06 Maret 2021

 


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, personel jajaran Polres Buol dengan melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (binrohtal), Kamis (04/03/2021).


Kegiatan rutin tersebut, setiap hari kamis dilaksanakan oleh personel, baik yang beragama Islam, Kristen maupun Hindu, usai melaksanakan giat apel pagi yang bertempat di Mako Polres Buol.


Bagi yang beragama Islam melaksanakan binrohtal di Masjid Ad-Dzikrillah Polres Buol yang diawali dengan pembacaan surat Yasin secara bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Irsan, S.PdI, kemudian membacakan doa dikhususkan kepada anggota yang gugur dalam melaksanakan tugas operasi madago raya, kemudian ditutup dengan arahan maupun bimbingan dari Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.



Kemudian, bagi yang beragama Kristen melaksanakan ibadah di ruang kerja Waka Polres Kompol Johnni Bolang, sekaligus memimpin kegiatan tersebut.


Sedangkan yang beragama Hindu melaksanakan ibadah di ruang kerja Bag Ren yang dipimpin oleh AKP I Made Windia Dana.


Selanjutnya, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo mengatakan bahwa Kegiatan binrohtal ini diharapkan agar personilel Polres Buol dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya,” kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo. (AS)

close
Info Pasang Iklan