Camat Singkut RA.Fatimah Hadiri Pembentukan Panitia Pilkades Desa Bukit Tigo

Iklan Semua Halaman

.

Camat Singkut RA.Fatimah Hadiri Pembentukan Panitia Pilkades Desa Bukit Tigo

Media DPR
Selasa, 23 Maret 2021

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Acara pembentukan panitia Pilkades Desa Bukit Tigo berlangsung di Kantor Desa Bukit tigo 22/03/2021.Turut hadir dalam acara Tersebut Camat Singkut RA.Fatimah,Kasi Pemerintahan kecamatan Singkut,Pj.Kades Bukit Tigo, Ketua BPD Desa Bukit Tigo, Serta Undangan lain nya.


Dalam Sambutan nya Camat Singkut menegaskan bahwa yang paling penting  nanti apabila sudah ditunjuk dipercaya menjadi panitia haruslah melaksanakan nya sesuai dengan tupoksi masing-masing  jangan sampai ada yang memihak dan harus benar benar Netral dan yang mau mencalonkan diri menjadi Kades jangan lagi ikut menxalonkan diri jadi panitia. 



"Saya berharap bagi yang ingin menjadi calon kades supaya tidak ikut mencalonkan menjadi Panitia". tegas RA.Fatimah.


RA.Fatimah juga berpesan dan mengharapkan supaya Calon Kades nantinya benar benar warga desa bukit tigo atau Paling tidak sudah tinggal dan berdomisili di desa bukit tigo minimal 6 bulan. 


Dan dalam pelaksanaan nya nanti tetap menerapkan protokol kesehatan karena daerah kita masih dalam suasana pandemi Covid 19 sehingga kita harus tetap menjaga dan melaksanakan apa yang telah menjadi Himbauan dari Pemerintah. 


Saya saya berharap semua yang mencalonkan ingin menjadi kades Bukit Tigo agar melengkapi pemberkasan sampai tanggal 23/03/2021karena itu hari terahir semoga bisa terealisasi dengan baik supaya tidak menghambat untuk tahap verifikasi di kabupaten Nantinya. 


Pilkades Desa bukit Tigo kecamatan singkut akan dilaksanakan pada tanggal 15 juli 2021 mendatang. 


Kades Bukit Tigo (PJ) dalam sambutan nya mengucapakan terimaksih kepada Camat singkut atas kehadiran dan Himbauan nya mari kita sama sama menjaga dan melaksnakan Pilkades ini dengan baik supaya kedepan desa Bukit tigo ini lebih maju lagi untuk melayani dan mensejahtrakan masyarakat,dan saya berpesan kepada panitia yang sudah terbentuk supaya nelaksnakan tugas nya sebaik mungkin dan harus netral,kepada para calon kades agar tetap menjaga lingkungan tetap kondusif dan berpartisipasi dalam menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkades nanti. 

(Team)

close
Info Pasang Iklan