Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 1013-15/Seribu Riam Siapkan Posko PPKM Skala Mikro

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 1013-15/Seribu Riam Siapkan Posko PPKM Skala Mikro

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 08 Maret 2021

 


MURUNG RAYA | MEDIA-DPR.COM, Guna mendukung Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro di wilayah Koramil 1013-15/Seribu Riam bekerjasama dalam aparat pemerintah dan Polsek Seribu Riam untuk menyediakan tempat posko PPKM berskala mikro yang berada di desa Muara Joloi I Kecamatan Seribu Riam Kabupaten Murung Raya,Minggu (7/3/2021).


Danramil 1013-15/Seribu Riam Letda Arh Supriyatna mengatakan, dalam pembuatan posko perlu adanya kesiapsiagaan baik peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan dalam penanggulangan Covid-19. Termasuk kesiapan personel yang disiagakan, mengingat fungsi posko ini juga memberikan pelayanan setiap pengaduan masyarakat khususnya pendatang dari luar wilayah sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.


Lebih lanjut, Danramil menjelaskan, diberlakukannya PPKM berskala mikro yang dicanangkan oleh pemerintah perlu dukungan oleh masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini perlu untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.


"Dengan adanya PPKM berskala mikro ini, nantinya kami selaku aparat kewilayahan akan mengambil langkah humanis guna mendorong masyarakat agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Seribu Riam," ujar Danramil. (Anang F)

close