Gelar Operasional (GO) Bulanan Dipimpin Kapolres Buol, Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Gelar Operasional (GO) Bulanan Dipimpin Kapolres Buol, Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Media DPR
Kamis, 25 Maret 2021


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo bersama para Pejabat Utama Polres Buol melaksanakan Gelar Operasional (GO) bulanan untuk mengetahui tingkat pencapaian kinerja maupun kendala yang di hadapi, bertempat di Aula Pakambuando Polres Buol, Rabu (24/03/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Buol Kompol Johnni Bolang memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) yang di ikuti oleh seluruh PJU yang terdiri dari Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie dan PA serta personel.


Dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, kuat personel, sarana prasarana, anggaran pendukung operasional serta rencana kegiatan kedepan.


Usai mendengarkan paparan dari para peserta Gelar Operasional, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menyampaikan apresiasi atas capaian pelaksanaan tugas, baik di tingkat Polres maupun satuan kewilayahan Polsek.


“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasie dan para Kapolsek yang telah bekerja keras baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Buol hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar AKBP Dieno Hendro Widodo.



Menurut Polisi berpangkat dua melati ini juga menyampaikan beberapa poin penekanan kepada peserta GO diantaranya penguatan fungsi deteksi dini intelijen, penindakan narkoba, hindari kegiatan ilegal, pengawasan penggunaan senpi, optimalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang di masing-masing desa dan kelurahan, koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Desa/Kelurahan, unsur TNI Koramil, serta senantiasa mengupayakan respon cepat atas informasi maupun laporan pengaduan dari masyarakat melalui command center dengan nomor hotline 110.


“Para personel harus professional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan dari masyarakat. Jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkas Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo. 


Berdasarkan pemantauan di lokasi pelaksanaan, kegiatan  berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, meskipun telah melakukan vaksinasi. (AS)

close
Info Pasang Iklan