Koptu Rohiman Bersama BPPKB DPC Teluknaga Bagi Bagi Masker Dan Penyemprotan Fogging

Iklan Semua Halaman

.

Koptu Rohiman Bersama BPPKB DPC Teluknaga Bagi Bagi Masker Dan Penyemprotan Fogging

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 07 Maret 2021

 



TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Peduli terhadap lingkungan ini la yang ditunjukan ormas BPPKB DPC Teluknaga bersama Babinsa Koramil 01/Tln Koptu Rohiman dan Masarakat.minggu (7/3/2021).


"Ketua BPPKB DPC Teluknaga Doni mengatakan,Gerakan sosial pembagian masker dan fogging guna mengurangi penyebaran Virus Covid-19 dan pencegahan wabah nyamuk demam berdarah (aedes aegypti) di wilayah pertigaan pangkalan kampung kebon dalam,desa kampung besar, kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang.


Lebih lanjut Kegiatan pembagian masker dan fogging  tersebut sangat bermanfaat hingga warga agar tetap disiplin dan selalu ingat untuk menggunakan masker jika melakukan aktivitas diluar rumah.


"Pelaksanaan fogging dilakukan karena kita selama ini fokus dengan adanya pandemi Covid-19 jangan sampai kita lupa bahwa penyebaran nyamuk demam berdarah sudah mengintai, oleh karena itu kita harus memulai sebelum terjadi,"Ujar Doni.


Koptu Rohiman mengatakan,Sebagai Babinsa harus mampu menggandeng seluruh komunitas masyarakat dan organisasi masyarakat agar kita dapat merangkul dan mengarahkan kearah yang positif dan berguna, serta menciptakan situasi yang kondusif.


Koptu Rohiman pun sangat  mendukung dan apresiasi Gerakan ormas BPPKB DPC teluknaga yang peduli terhadap lingkungannya dan Sanggat membantu pemerintah dalam mengurangi dampak penyebaran wabah Covid -19 serta dampak penyakit deman berdarah,"Ucap Koptu Rohiman.(RI/Red)

close