Koramil 1013-06/Lahei Implementasikan PPKM dan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat.

Iklan Semua Halaman

.

Koramil 1013-06/Lahei Implementasikan PPKM dan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat.

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 28 Maret 2021

 


MUARA TEWEH | MEDIA-DPR.COM, Koramil 1013-06/Lahei mengimplementasikan penerapan PPKM berskala mikro di wilayah Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, Minggu (28/3/2021).


Operasi PPKM tersebut untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19.


Danramil 1013-06/Lahei Kapten Inf Joko Sutikno mengatakan, dalam mengimplementasikan PPKM ini, para Babinsa dan personil gabungan dari Polsek Lahei ditugaskan untuk melakukan operasi masker dan sosialisasi PPKM serta melaksanakan monitoring, peneguran, dan penegakan disiplin protokol kesehatan.


"Ada beberapa langkah Babinsa dalam penerapan PPKM, melakukan razia masker dan mengecek kegiatan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan sampai batas waktu yang ditentukan oleh pemerintah,"kata Danramil.


Dalam kegiatan operasi PPKM tindakan terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan. (Anang F)

close