Lurah Pulogebang Tinjau Pelaksanaan Vaksin Lansia Dan Kader

Iklan Semua Halaman

.

Lurah Pulogebang Tinjau Pelaksanaan Vaksin Lansia Dan Kader

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 30 Maret 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, 
Dalam memerangi dan menghambat  lajunya penyebaran Covid 19 , selain  kita harus berperilaku  hidup  sehat juga harus melaksanakan 3 M. 


                 

Dalam  menyikapi  dan memerangi  wabah pandemi Covid ini , Pemerintah  dan jajaran terkait tidak serta merta diam tidak bekerja  kepada  Rakyatnya. Namun  dari mulai masa pandemi Pemerintah sudah banyak bekerja dan dilakukannya, seperti pembagian sembako  , pemberian usaha mikro kebawah. Seperti UMKM dan dana dana sosial lainnya untuk membantu masyarakat. Baru baru ini  Pemerintah  memberikan vaksin  kepada masyarakat  lansia dan kader  , juga  kepada pejabat  pelayanan publik  terutama tim medis, Tni Polri  dan guru.  Pelayanan Vaksinasi diadakan di masing masing wilayah dengan menumpang gedung sekolah ,fasos dan fasum. 

                

Pada hari Selasa  , 30 April  2021 pelayanan  vaksin diwilayah  Kelurahan  Pulogebang   diadakan di SDN Pulogebang 02  ditinjau langsung oleh Lurah Mahpuz MZ  bersama staff  . Ditemui awak media Lurah Mahpuz  MZ sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi . Semoga pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan bisa membawa perubahan dan wabah covid bisa terbebas dari bumi Indonesia .(TJS)

close