PR - PARTAI PDIP Jatinegara Peduli Covid 19

Iklan Semua Halaman

.

PR - PARTAI PDIP Jatinegara Peduli Covid 19

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 15 Maret 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Pada masa Pandemi ini Partai PDIP sebagai partai terdepan selalu hadir  ditengah masyarakat. Tanpa kecuali  PR - PAR PDIP dijajaran Kelurahan Kelurahan di seluruh wilayah. 



Pada kegiatan sosial Minggu, 14 Maret 2021 PR  PDIP Kelurahan Jatinegara yang diketuai Sunardi Kunong dengan Sekretaris  Sukir mengadakan kegiatan sosial bagi bagi masker di wilayah  Kelurahan Jatinegara.  Dalam aksi kegiatan sosialnya dibantu TRC Polsek Cakung dengan komandan Robert.



Pada kegiatan sosial  bagi bagi masker ini, koresponden Media DPR  menemui Ketua PR Sunardi Kunong menanyakan kegiatan sosial yang dilaksanakan.  Beliau menyampaikan kegiatan sosial ini sudah lama di adakan semenjak Indonesia dalam masa Pandemi. Kegiatan sosial yang dilaksanakan diantaranya penyemprotan disinfektan , bagi nasi kotak , kegiatan bersih bersih lingkungan,  dapur umum  dan kegiatan sosial lainnya.  Lebih lanjut Sunardi Kunong menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini akan berlanjut sampai Bangsa Indonesia terbebas dari pandemi Covid. (Tjs)

close