Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan Ajak Sholat Subuh Berjamaah.

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan Ajak Sholat Subuh Berjamaah.

Media DPR
Minggu, 07 Maret 2021

 


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, ajak para staf yang beragama Islam, serta Ormas Islam se-Kota Sibolga, Sholat Subuh berjamaah bersama rombongan Majelis Dzikir Al-Firdaus Kabupaten Langkat yang berkunjung ke Kota Sibolga Minggu 07.03.21 dini hari.


Didampingi Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos, Kepala Perwakilan BI Sibolga Aswin Kosotali, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM ,MM, Kakan Kemenag yang sekaligus Ketua BKM Agung Sibolga Dr. H. Bahrum Saleh, MM, Perwakilan Polres Sibolga, dan Sejumlah Ormas Islam.



Wali Kota Sibolga menghimbau para staf khususnya para Pimpinan OPD, untuk menggalakkan Sholat Subuh berjamaah di Masjid masing-masing. Serta mengajak untuk membudayakan Dzikir, dan mengisahkan manfaat luar biasa Dzikir yang langsung Wali Kota alami, saat pelaksanaan ibadah haji pada tahun 2002.


Diakhir sambutan, Wali Kota mengajak seluruh jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan bermohon doa dari Rombongan Dzikir Al-Firdaus langkat yang hadir sebanyak 108 orang. 


Sementara Ketua Majelis Dzikir Firfaus Al Ustaz Drs. H. Ismet Solihin Kiranya Wali Kota diberi lindungan Allah, kekuatan dan kemudahan, dalam memimpin dan mewujudkan kemashlahatan bagi Kota Sibolga. Juga memohon doa agar Covid-19 segera berakhir, khususnya dari bumi Indonesia.



Ketua Majelis Dzikir Al-Firdaus Al Ustadz Drs. H. Ismet Solihin, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang baik dari BKM Agung, terkhusus kepada Wali Kota Sibolga. Sembari mendoakan Wali Kota semoga sukses dalam mengemban tugas dalam membawa Sibolga lebih berjaya. Juga menyerahkan cendera mata bagi BKM Agung Sibolga.


Kegiatan Subuh berjamaah ini, dirangkai dengan Dzikir berjamaah yang dipimpin Ketua Majlis Dzikir Al Firdaus dirangkai doa, Tausiah oleh Al Ustadz Irfan Yusuf, S.Pdi (yang dikenal dengan sebutan Ustadz Rahul di Langkat), dan ditutup dengan sarapan bersama seluruh jamaah yang berhadir. (JCD)

close
Info Pasang Iklan