Warga Jaya Indonesia (WJI) Jawa Barat, Bersama Paguyuban Ormas Jawa Barat, Menyuarakan Aspirasi Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Warga Jaya Indonesia (WJI) Jawa Barat, Bersama Paguyuban Ormas Jawa Barat, Menyuarakan Aspirasi Masyarakat

Media DPR
Minggu, 14 Maret 2021

 


SUMEDANG | MEDIA-DPR.COM, Sabtu 13 Maret 2021, Paguyuban Ormas Jawa Barat yang terdiri puluhan perwakilan Ketua Ormas,  LSM, Yayasan dan unsur pergerakan lainnya, berkumpul di Sumedang. 


Semua ormas sepakat menyatukan Visi dan Misi Paguyuban yaitu menyuarakan Aspirasi Masyakat bidang sosial,  keagamaan,  ekonomi dan budaya serta Pendidikan. 


"Warga Jaya Indonesia Jawa Barat, akan support aktifitas Ormas yang bergabung di POJ ," ujar Gus Maolana,  sebagai Sekwil WJI Jawa Barat,(13/03/2021) 



Sekjen WJI Jabar mewakili Ketua WJI Jawa Barat,  H. Lili Rochili, MH. Dalam kesempatan itu beliau juga menyampaikan apresiasi atas gelaran Silaturahmi Paguyuban Ormas Jawa Barat. Acara di Gelar di di Ponpes "LATIFUL MUHTADIN" Kecamatan Tanjungsari,  Desa Gunung Manik,  Kabupaten Sumedang. Ponpes tersebut dibawah naungan Yayasan,  Lemorai Timor Indonesia. Pimpinan Ponpes yaitu KH. Hasan Basri. 


" Semoga Beliau diberikan kesehatan dan Keberkahan, sebagai seorang yang gigih berjuang demi pesantren yang mayoritas santrinya Yatim Piatu, Aamiin, " ucap Pembina POJ,  dan di Aamiini oleh semua hadirin, (13/03/2021). 


"Mari kita dari 60 Ormas yang hadir disini,  bersama sama menyuarakan kepentingan masyarakat, " Ucap Kang Surya, (13/03/2021). 


Acara selesai, saat dimulai pukul 09.00,  diselang Ishoma /istirahat siang,  lanjut acara dan berakhir sekitar pukul 17.00 WIB,  dengan banyak menghasilkan keputusan bersama yang di notulen kan. 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan