ALIANSI PEREMPUAN INDONESIA (API KARTINI) DI DEKLARASIKAN DI TANGERANG

Iklan Semua Halaman

.

ALIANSI PEREMPUAN INDONESIA (API KARTINI) DI DEKLARASIKAN DI TANGERANG

Media DPR
Senin, 05 April 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Deklarasi Aliansi Perempuan Indonesia (API) Kartini di Selenggarakan Minggu 04 April 2021 di Ruang Pertemuan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.


Kegiatan yang berjudul Launcing dan diskusi Publik di buka Langsung oleh Bupati Tangerang yang di Wakili oleh H. Asep Jatnika Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Melalui Pemotongan Tumpeng dan di hadiri juga beberapa Narasumber antara lain Adang (Abenk) Ketua DPD KNPI Kab. Tangerang, Subandi Direktur Visi Nusantara dan Kurais Ketua Umum Gerak Indonesia.



Widia Wardani (24) Selaku Penggagas (Pendiri) Api Kartini Tangerang sekaligus sebagai Ketua Umum menyapaikan, Sungguh suatu kehormatan dapat berkumpul dan menyambut dengan Penuh Gembira di hadapan Para generasi muda, Para pemimpin Negeri, Para teladan dan Para geberasi Pendidik.


Api kartini hadir di tengah - tengah masyarakat guna menjawab tantangan Zaman,  Zaman semakin maju dan saat nya perempuan - Perempuan untuk ikut andil dalam memperjuangkan keadilan di atas muka bumi ini Kata Widia


Widia menambahkan, Masih banyak Pemahaman yang mempengaruhi kaum muda khusus nya di kalangan Perempuan, bahwa Tugas perempuan itu , bukan hanya di dalam rumah, dapur dan hal - hal domestik serupa.


Dengan adanya wadah ini kita mencoba untuk sama - sama membangkitkan kaum Perempuan, saatnya perempuan berdedikasi dalam kontek kenegaraan Tegas Widia. (Red)**

close
Info Pasang Iklan