Di Hari Terakhir Sekolah Kami Ingin Pakai Seragam Walou Sehari Ini

Iklan Semua Halaman

.

Di Hari Terakhir Sekolah Kami Ingin Pakai Seragam Walou Sehari Ini

Media DPR
Kamis, 08 April 2021

 


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Disetiap sekolah mungkin setiap para guru dan anak didiknya mempunyai harapan agar masa pandemi segera berakhir salah satunya guru dan anak di SDN NEGLA Desa Neglawangi , Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, provinsi Jawa Barat, pada hari Kamis 08/04/2021.


Agus Poliman S.Pd kepala sekolah SDN NEGLA mengungkapkan ujian di masa pandemi ini di laksanakan di Rumah-Rumah Penduduk secara berkelompok satu kelompoknya berjumlah 4 sampai 5 Orang siswa walou secara pribadi merasa ironis tidak bisa di laksanakan di sekolah, namun yang terpenting kita melakukan aturan pemerintah yaitu evaluasi akhir tahun untuk nilai ujian.


Walou pelaksanaan ujian di laksanakan di Rumah Penduduk atas izin orang tua siswa kami tetep selalu di pantou serta melakukan Prokes mulai dari penyemprottan, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, serta tes suhu menggunakan termogren.



Anak-Anak ini sangat menginginkan memakai seragam di akhir tahun walou hanya sekali memakainya yang hampir setahun tidak terpakai, agar bisa foto bareng yang terakhir kali sebagai kenang-kenangan. Berharap agar pandemi segera berakhir supaya kami bisa melaksanakan kegiatan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka, karena kami semua para guru, Orang tua, dan seleruh siswa.


Dea salah seorang siswa kelas (6)  menambahkan selama satu tahun kami tidak pernah pakai seragam sekolah namun Alhamdullillah di hari ini walou sehari kami sangat bahagia bisa memakai seragam,Berharap ingin seperti semula agar bisa memakai seragam, untuk semua teman-teman bisa melanjutkan sekolah, serta kami ucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah memberi kebaikan mendidik selama ini.  (Ayi Supriatna)

close
Info Pasang Iklan