Kajari Sarolangun Sambut Baik Ormas Pemuda Batak Bersatu

Iklan Semua Halaman

.

Kajari Sarolangun Sambut Baik Ormas Pemuda Batak Bersatu

Media DPR
Selasa, 06 April 2021

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sarolangun dikunjungi Ormas Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang Sarolangun Kunjungan tersebut dimanfaatkan Kajari untuk memberikan beberapa nasehat dan masukan demi perkembangan ormas Pemuda Batak Bersatu di Sarolangun. 


Kajari sangat tertarik dengan program-program Ormas Pemuda Batak Bersatu dia meyakini bahwa program PBB tersebut sangat bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat,khususnya Masyarakat Sarolangun. 


Silaturahmi itu di ikuti beberapa anggota dan Ketua DPC Mereka terdiri dari beberapa struktur dan anggota  yang tergabung dalam Ormas Pemuda Batak Bersatu. 


Ormas Pemuda Batak Bersatu disambut baik Kajari Bobby Ruswin SH MH. Kajari pun saat itu didampingi beberapa staff Kejaksaan.


Kajari Bobby Ruswin.SH MH berterima kasih atas kunjungan Ormas Pemuda Batak Bersatu “Kami memang berupaya melakukan pendekatan terhadap masyarakat dan seluruh komponen yang ada. Sehingga bisa berkolaborasi membantu memperjuangkan program-program masyarakat dalam membangun daerah,” katanya.


Salah satunya yang dilakukan kata dia pada hari ini telah menerima kunjungan Ormas Pemuda Batak Bersatu.Ormas yang diyakini bisa memberikan Khazanah baru dalam perkembangan organisasi di Sarolangun ini. 


Ketua PBB Tigor Bernhard Marbun menyampaikan saat silaturahmi bahwa salah satu program kami adalah bersifat sosial kemasyarakatan Karena  kami berpikir semua komponen dan kekuatan yang ada di Kota Sarolangun ini kalau diberdayakan akan bisa memberikan kontribusi dan nilai tambah bagi pembangunan Kota Sarolangun ungkapnya..


Sekretaris Pemuda Batak Bersatu DPC Sarolangun menyampaikan secara khusus ucapan terimaksih kepada Kajari Sarolangun atas sambutan dan motivasi serta kesedian nya bisa menghadiri acara acara tertentu yang akan dilaksanakan PBB kedepannya.

(red).


close
Info Pasang Iklan