Kebersamaan Seknas Cakung Dalam Kepedulian Warga Pulojahe

Iklan Semua Halaman

.

Kebersamaan Seknas Cakung Dalam Kepedulian Warga Pulojahe

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 05 April 2021


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam  menjalin kebersamaan  dan kekompakan diantara anggota  seknas Cakung ,  jajaran pengurus  mengadakan kegiatan  rutin  setiap bulan . Dalam kegiatan rutin bulanan ini sengaja diadakan secara  bergiliran agar  semua anggota saling merasakan  ketempatan rutin kegiatan bulanan. 

              

Pada  minggu , 4 April  2021  dikediaman anggota  Nyani di Kampung Pulojahe  Jatinegara  Kecamatan Cakung Jakarta Timur  kegiatan  pertemuan  rutin bulanan  diadakan  ,bertepatan umat muslim  mengadakan tradisi Ruwah  menjelang puasa Ramadhan . Kegiatan Ruwah ini  kirim doa kepada almarhum - almarhumah agar dalam menunaikan ibadah puasa hati kita bersih .

                


Pada kegiatan rutin bulanan sekaligus kegiatan tutup sementara ,  ini juga  atas  support dan dukungan dari Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek Monisyah , SSos. Dalam kegiatan ini Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek Monisyah ,  Ssos berpesan supaya anggota tetap kompak dan solid  dan tanggap  terhadap  lingkungan sekitar kita. 

               


Dalam kegiatan dibulan April  Seknas Jokowi kecamatan Cakung , ini diadakan bertepatan dengan umat muslim  akan memasuki bulan  Puasa Ramadhan,  Seknas  Cakung   dalam kegiatan  sosialnya berbagi nasi kotak  kepada  warga sekitar  Kampung Pulojahe , Cakung  , Jatinegara Jakarta  Timur . Kegiatan social  ini  diadakan  karena  anggota Seknas Jokowi  Kecamatan Cakung   merasa  berterima kasih kepada warga  yang telah berapresi terhadap kegiatan  Seknas Jokowi di wilayah  Cakung , sehingga  Seknas  Cakung  bisa  berkembang di masyarakat . (Tjs)

close