Kepala Disparpora Beserta Staff Terima Vaksinasi Covid 19 Tahap Ke-2

Iklan Semua Halaman

.

Kepala Disparpora Beserta Staff Terima Vaksinasi Covid 19 Tahap Ke-2

Media DPR
Senin, 05 April 2021

 



SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Kepala Dinas PARPORA Kabupaten Sarolangun melakukan vaksin dosis tahap dua di kantor Sport Center Senin 5/4/2021 pemberian Vaksin tersebut dilakukan oleh pihak dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun.


Menurut Kadis PARPORA Drs .M Idrus saat dihubungi oleh media mengatakan sebelum nya kita beserta semua staff telah di vaksin dosis tahap pertama,pada hari ini saya dan semua staff dan seluruh petugas kita kembali menerima Vaksin tahap ke dua terang Idrus.


"Iya pada hari ini pihak Dinkes kembali melakukan vaksinasi pada semua pegawai yang ada di lingkungan kantor Disparpora ini Vaksinasi dosis yang di terima pada hari ini adalah dosis tahap kedua bagi saya dan para Pegawai di lingkungan kantor Disparpora Kabupaten Sarolangun ini terangnya.


Lebih lanjut dijelaskan Idrus secara rinci bahwa dari 66 orag jumlah staf Disparpora, yang sudah mengikuti vaksin tahap kedua hari ini sebanyak 38 orag,sisanya ada yang karena memang belum mengikuti vaksin tahap pertama, adanya yang karena hamil, ada yang karena ada penyakit, ada juga yang karena hari ini tidak masuk karena sakit dan ijin.


Kegiatan vaksinasi hari ini juga sama dengan yang dilakukan pada tahap pertama dulu semua nya

dilakukan melalui tahapan pemeriksaan dan di Cek kesehatan nya secara teliti oleh team Dinkes, Alhamdulillah pada hari ini  kegiatan Vaksinasi tahap dua berjalan lancar dan aman ujarnya.


Lebih lanjut di sampaikan oleh Idrus semoga dengan dilakukan nya vaksinasi dosis tahap kedua 

Ini kita bisa melindungi diri kita dari ancaman Virus pademi covid 19 yang sedang mewabah saat ini namun demikian meski kita telah menerima vaksinasi kita tetap selalu menjaga protokol kesehatan karena vaksin ini bersifat untuk mengantisipasi bukan untuk kekebalan tubuh dari Virus pademi ujar mantan Kabag Humas Pemda Sarolangun ini.


Penulis : Tim Red**

close
Info Pasang Iklan