KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG, KAPOLRES HUMBANG HASUNDUTAN BERIKAN PAKET SEMBAKO

Iklan Semua Halaman

.

KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG, KAPOLRES HUMBANG HASUNDUTAN BERIKAN PAKET SEMBAKO

Media DPR
Kamis, 01 April 2021


HUMBAHAS | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Humbang Hasundutan AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.IK, M.H, menyalurkan bantuan kepada korban angin puting beliung di Dusun II Desa Matiti Kec.Doloksanggul, Rabu 31 Maret 2021, sekira pukul 10.00 Wib.


Angin puting beliung yang menimpa warga terjadi sekira pukul 02.30 Wib, telah terjadi angin puting beliung yang menimpa 1(satu) unit rumah warga di  Dusun II Desa Matiti I Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas.



Pemilik Rumah yang terkena angin puting adalah IBU TIOMINAR SIMANULLANG, umur 49 thn, Petani, Alamat Dusun II Desa Matiti I Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas.


Bantuan yang diberikan berupa beras,telur dan mie instan. Semoga bermanfaat dan bisa sedikit terbantu, Kata Kapolres Humbahas."Ini merupakan musibah dan cobaan dari sang pencipta. Mari kita menata hidup kembali, dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar kita selamat dunia dan akhirat," tutur Kapolres.



Dalam penyerahan bantuan Kapolres Humbahas didampingi oleh KBO Sabhara Polres Humbahas IPTU H. SEMBIRING, dan Personil Babhinkamtibmas Polres Humbahas.


Penulis : B.Nababan

close
Info Pasang Iklan