Moral Generasi Bangsa Mulai Surut

Iklan Semua Halaman

.

Moral Generasi Bangsa Mulai Surut

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 09 April 2021

 


SULAWESI SELATAN | MEDIA-DPR.COM
, Pembangunan infrastruktur di era Pemerintahan Jokowi terlihat begitu masif, terlihat nyata lewat pembangunan jalan toll sebagaia penghubung antar kota dan antar provinsi. Mulai dari toll trans Sumatra hingga trans jawa belum lagi toll becak kayu yang mangkrak pemangunannya dan mampu diselesaikan di era pemerintahan Jokowi. Namun sangat disayangkan berbanding terbalik dengan sumber daya manusianya tentang moral dan etika.



Kebebasan berbicara dan berpendapat yang kebablasan serta keterbukaan informasi membuat banyak orang asal berbicara tanpa berpikir boleh atau tidak, pantas atau tidak.


Majelis Permusyawaratan Rakyat  Republik Indonesia mulai turun gunung untuk mengedukasi masyarakat tentang Moral Bangsa. Andi Iwan Darmawan Aras selaku anggota MPR dan DPR RI mulai aktif terjun ke lapisan bawah di Desa Mappadaelo Kecamatan Tanasitolo  kabupaten Wajo  Sulawesi Selatan lewat  karang taruna dan para pemuda pada tanggal 8 April 2021dengan dihadiri 150 peserta dan Andi Iwan Darnawan Aras sebagai narasumber dan wakil dari pemerintah memaparkan moral sangat penting di dalam berbangsa dan bernegara, AIA mencontohkan negara besar seperti Jepang, Korea dan Singapura yang penduduknya sangat tertib dan menjunjung tinggi moral dan etika yang terkenal disekuruh pelosok dunia sehingga menjadi negara maju.

(Sandhi)

close