Musywil II GPK Jawa Barat, di Hadiri Perwakilan 27 PC GPK Jabar, Ini Pertanda PPP akan Meraih Banyak Kursi di Pemilu Mendatang

Iklan Semua Halaman

.

Musywil II GPK Jawa Barat, di Hadiri Perwakilan 27 PC GPK Jabar, Ini Pertanda PPP akan Meraih Banyak Kursi di Pemilu Mendatang

Media DPR
Minggu, 04 April 2021

 


CIMAHI | MEDIA-DPR.COM, Sabtu, 03 April 2021, di Valore Hotel Kota Cimahi, hadir dari perwakilan PC GPK di Jawa Barat. Semangat kehadiran di Musywil II ini merupakan semangat merajut kembali silaturahmi, merumuskan kerja-kerja nyata dan program kerja kedepan, target dan hal lain berkait  dengan tantangan di masa depan.


Pengurus Wilayah GPK dengan PC GPK setelah selesai Musywil II, diharapkan PC GPK di masing-masing Kabupaten melakuan pembentukan kepengurusan di tingkat Kecamatan, melakukan rapat-rapat kordinasi dengan semua elemen terkait dengan institusi yang ada.


"Setelah selesai Musywil siharapkan semua  pengurus dapat merealisasikan hasil Musywil," ucap Agus Sholihin. (03/04/2021).



Hj. Ade Yasin sebagai ketua DPW PPP terpilih memberi apresiasi bahwa GPK merupakan ujung tombak perjuangan dalam membesarkan PPP. 


"GPK akan besar dan berfungsi sesuai tupoksi nya jika kita saling bersinergi," ucap Ketua DPW PPP. (03/04/2021).


Dalam sambutannya, H. Andi Surya Wijaya, Ketum GPK sangat mensupport kinerja pengurus PW GPK Jabar.



"Kerja bareng dan sinergi dengan semua institusi PPP di semua tingkatan, akan membawa ke kejayaan PPP kembali," ucap Ketua Umum GPK, H. Andi Surya Wijaya. (03/04/2021).


Ditemui redaksi, pengurus PC GPK Kabupaten Cirebon, Saudara Wahyu, menjelaakan bahwa GPK Kabupaten Cirebon sudah siap dengan kerja nyata.


"Kita akan laksanakan hasil Musywil II, dan akan melakukan konsolidasi tingkat kecamatan," tutupnya dengan semangat.


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan