Komunitas Juang Jagakarsa ( KJJ ) Peringati Hari BUNG KARNO Dan Halal Bihalal Di Megamendung.

Iklan Semua Halaman

.

Komunitas Juang Jagakarsa ( KJJ ) Peringati Hari BUNG KARNO Dan Halal Bihalal Di Megamendung.

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Sabtu, 02 Juli 2022

 

MEGAMENDUNG BOGOR | MEDIA-DPR.COM. Komunitas Juang Jagakarsa ( KJJ ) menggelar acara Halal Bihalal Dan Hari BUNG KARNO di Villa Base Camp Kampung Jawa Jl. Balandongan RT02/RW04, Ds. Sukamaju, Kec. Megamendung. Ciawi - Bogor. Sabtu 2/7/2002.


Pembina Komunitas Juang Jagakarsa ( KJJ ) "Drs. Dodes Gultom" dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi untuk semua panitia dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut, mudah mudah dengan silaturahmi ini kita bisa terus saling menjaga kekeluargaan dan kekompakan demi terjalinnya sinergitas yang kuat untuk kita semua, tegasnya.

Acara Halal Bihalal dan Hari BUNG KARNO tersebut di gelar selama 2 hari ( Sabtu & Minggu ) Tanggal 2 - 3 Juli 2022 dihadiri langsung oleh Pembina KJJ Drs. Dodes Gultom, Ketua Panitia sekaligus Penasehat KJJ Barito Panji Putra S.IP, Sekretaris Panitia yang juga Sekretaris KJJ Binsar Julianus S.IP, Bendahara Dwi dan Dodi, serta para tamu undangan.


Ketua panitia Barito Panji Putra S.IP kepada awak media dpr.com disela sela acara mengungkapkan bahwa, kegiatan ini bertujuan ajang temu kangen serta sambung silaturahmi antar sesama mantan pengurus PAC dan Ranting PDI-Perjuangan Se-Jakarta Selatan yang sudah lama tak berjumpa. Secara pribadi dan atas nama panitia saya mengucapkan terima kasih kepada temen teman yang hadir dan seluruh panitia hingga acara ini berjalan sukses dan lancar, pungkasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Panitia Binsar Julianus S.IP, menambahkan. Selain untuk silaturahmi kegiatan ini nanti akan diisi dengan diskusi Kebangsaan tentang "Marhaen" oleh Masinton Pasaribu S.H ( Anggota DPR RI ) dan pemaparan terkait "Implementasi Pancasila Dalam Birokrasi Pemerintahan Daerah/DKI" bersama IR. Maruara Siahaan ( Anggota DPRD DKI ), tandasnya.


Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung dengan penuh keakraban, diikuti oleh 100 orang peserta mantan pengurus PAC/PR Se-Jakarta Selatan. ( Tjp )


Editor : Topan JP.

close