Banyak Tumpukan Sampah Di Depan Jalan Area Pasar: Muspika Kec. Parung Bersama YPP, Keruk Menggunakan Alat Berat

Iklan Semua Halaman

.

Banyak Tumpukan Sampah Di Depan Jalan Area Pasar: Muspika Kec. Parung Bersama YPP, Keruk Menggunakan Alat Berat

Redaksi Media DPR
Sabtu, 18 Maret 2023


PARUNG BOGOR | MEDIA-DPR.COM. Seiring keluhan dari masyarakat dan para pengguna Jalan disekitar area Pasar Parung ( Belakang Pohon Jublek ) terkait banyaknya sampah yang menumpuk setiap hari. Muspika Kec. Parung bersama beberapa elemen masyarakat dan ormas, Sabtu 18/3/2023 melakukan pengerukan ( Bersih - Bersih ) sampah dengan menggunakan alat berat.


Giat tersebut dipimpin langsung Camat Parung yang didamping Kapolsek, Para Kades, Damramil, Damkar, Dinkes, Dishub dan diikuti oleh elemen masyarakat diantaranya: Tokoh masyarakat, Yayasan Putra Parung ( YPP ), Karang Taruna, KNPI, Yayasan Indah Berbagi ( YIB ), Pelajar, serta berberapa perwakilan ormas seKecamatan Parung.


Kepada awak media Camat Parung mengungkapkan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa nyaman, keindahan dan sekaligus dalam rangka menjaga kebersihan. Camat menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, tegasnya.


Disela - sela kegiatan di tempat yang sama Ketua Yayasan Putra Parung ( YPP ) Andri menyampaikan, Kami mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh Muspika Kec. Parung pada hari ini, dan berharap mudah-mudahan pembersihan ( pengerukan ) sampah tidak dilakukan hanya hari ini saja, paling tidak bisa di laksanakan berkala secara rutin, jngan cuma menjelang hari- hari besar saja, karena penumpukan sampah dsini sudah amat sangat menggangu lingkungan ( bau dan merusak pemandangan ), Harapnya. ( Topan JP )

close