Kades Lamajang Minta Pihak PUTR Kabupaten Bandung Segera Kerjakan GTL Dan Pihak IP Merespon Ajuannya

Iklan Semua Halaman

.

Kades Lamajang Minta Pihak PUTR Kabupaten Bandung Segera Kerjakan GTL Dan Pihak IP Merespon Ajuannya

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 10 Juni 2023

 


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Acara Rembug  Bedas yang di laksanakan di GOR (Gedung Olah Raga) Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat Jumat 09 Juni 2023.


Kades Lamajang (Yosep Kurnia) dalam sambutannya memaparkan kebetulan jalan menuju Desa Lamajang.


Dari mulai pintu gerbang perbatasan Desa Cikalong Tirta Wening, PLTA Cikalong yang terakhir cibiana kebanyakan merupakan  jalan  inspeksi PLTA Cikalong, paparnya.


Yosep menjelaskan Padahal dari tahun 2018 saya sudah berupaya kepada Indonesia Power  (IP)  untuk mengajukan perbaikan jalan.


Tetapi sampai sekarang belum ada respon mudah mudahan  Bapak Bupati Kabupaten Bandung bisa membantu untuk mendorong ke pihak IP, jelasnya.


Masih Yosep menambahkan GOR juga sudah di ajukan ke-pihak Provinsi mudah-mudahan ada respon dan mudah-mudahan dari Dinas terkait Kabupaten Bandung bisa membantu program ini, yang mana GOR ini selama 40 tahun belum pernah  di rehab.


Untuk jalan Kabupatennya dari mulai batas Desa Sukamaju sampai Cibiana minta supotnya kepada dinas terkait agar GTL (Gerakan Tutup Lobang) yang  masih belum di kerjakan oleh PUTR kabupaten Bandung agar segera direalisasi.


Begitu juga irigasinya dari 13 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pangalengan hanya Desa Lamajang yang punya sawah, pengajuan terus-menerus tapi belum ada respon.


Selama menjabat menjadi Kades 5 maju 6 tahun, baru sekarang ini  kedatangan Bupati Kabupaten Bandung (Dadang Supriatna) beserta rombongan, untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya, paparnya. (AS)

close