PT. Astrindo Mice Squad Sponsori Warga NACA Bogor Meriahkan HUT RI ke-78

Iklan Semua Halaman

.

PT. Astrindo Mice Squad Sponsori Warga NACA Bogor Meriahkan HUT RI ke-78

Staff Redaksi Banten
Selasa, 08 Agustus 2023



BOGOR I MEDIA-DPR.COM. PT. Astrindo Mice Squad menjadi sponsor utama pada Acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 di di Perumahan Nuansa Alam Cilebut Asri (NACA), Bogor, Jawa Barat.


Rahmat Anwar Humas Ketua RT 001 RW 021, Kelurahan Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, membenarkan terkait partisipasi perusahaan bisnis Event Organizer tersebut.


"Partisipasi ini membuktikan tingginya antusias warga NACA yang ikut perayaan HUT RI berlangsung meriah ditahun ini. Perusahaan itu tidak sekedar tentang teknologi dan sistem, tapi lebih fokus pada pelayanan terbaik secara langsung," katanya, saat dihubungi wartawan, Selasa (8/8/2023).


Ia menambahkan, pada Acara HUT RI ke 78 ini akan mengusung tema, 'Semangat Kemerdekaan, Semangat Rukun dalam Kebersamaan'dengan spesial performance penampilan putra-putri dari warga penghuni NACA.


Menurut Rahmat Anwar, kegiatan ini akan berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023 mendatang di pelataran Perumahan NACA, Blok D1 - D2.


"Pada kemeriahan ini pasti akan seru, karena ada pembagian hadiah lomba bagi para pemenang, serta undian doorprize bagi warga," tambah Rahmat Anwar.


Tingginya antusias warga untuk meriahkan HUT RI ke 78, masih dikatakan Rahmat Anwar, diharapkan mampu meningkatkan tali silaturahmi serta kompak menjaga kerukunan sesama penghuni di Perumahan NACA.


"Saya bangga, warga sangat antusias untuk meramaikan acara ini. Bahkan, ada salah satu warga melalui perusahaannya ikut sebagai sponsor sebagai bentuk loyalitasnya yang tinggi. Saya berharap partisipasi ini bisa memupuk kerukunan warga dan rasa nasionalisme yang tinggi," Katanya.


Ketua Panitia Nurul Qomariah mengatakan, Hari Kemerdekaan RI yang diperingkati disetiap tahun diharapkan mampu menumbuhkan jiwa nasionalisme.


"Harapan saya dengan diselenggarakan acara ini bisa mengingat perjuangan bagi para pahlawan-pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan tanah air tercinta. Acara ini juga semakin menumbuhkan sifat gotong royong antar warga yang mulai redup dan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme," pungkas Nurul Qomariah. (*)

Editor: Rossy 

close