BREAKING NEWS ! Tiba-tiba TPT Ambruk dan Menimpa Kamar Mandi

Iklan Semua Halaman

.

BREAKING NEWS ! Tiba-tiba TPT Ambruk dan Menimpa Kamar Mandi

Staff Redaksi Banten
Selasa, 06 Februari 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM  TPT (Tembok Penahan Tanah) di ruas jalan Santosa-Neglawangi tepatnya di Kampung Santosa RT 04, RW 05 Desa Santosa, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat tiba-tiba ambruk, peristiwa ambruknya TPT tersebut itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB  Selasa (06/02/2024)."


Para warga di kagetkan dengan suara keras yang rumahnya dekat dengan  TPT, namun setelah keluar rumah bersama warga lain ternyata ada TPT ambruk yang menimpa robohnya setengah kamar mandi umum yang mengakibatkan setengah badan kamar mandi  rusak  rata dengan tanah akibat ambruknya TPT tersebut.


Deni Kurnadi selaku ketua RT 04 membenarkan peristiwa ambruknya TPT yang menimpa kamar mandi umum tersebut sekitar  pukul 14:00 WIB.


"Benar, TPT tersebut ambruk dan menimpa kamar mandi, tetapi saya merasa bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena ambruknya TPT di kala hujan   deras berlangsung, sehingga tidak ada warga   yang ke kamar mandi umum," jelasnya.


"Untuk sementara terpaksa warga RT 04 di arahkan ke-kamar mandi umum di wilayah RT 05 walau agak jauh. Akibat kejadian itu selain  mengalami kerugian materi, warga tidak bisa melakukan mandi di sana, ambil air bersih dan lain-lain," ungkap Deni.


"Atas kejadian ini Deni berharap kepada instansi terkait agar ada bantuan perbaikan secepatnya, atas perhatian sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih," pungkas Deni. (Ayi Supriatna)

close